BannerFans.com

Thursday 26 July 2012

Seperti keladi

Tetamu cuma melewati pendirianku
Tapi aku
Tersipu sipu enggan mengaku sebenar perasaanku

Selama ini
Setiap hikayat kisah hati
Pergi sendiri sebelum diketahui
Cuma yang satu sempat terpasti
Kukhabarkannya segala rasa yang terbuku dihati ini
Sedang aku jauh dari berani

Disebabkan hati
Belum sempat kenal berani
Lantas setelah pasti...aku sendiri yang membiarkan rasa itu pergi
Sebelum mampu dia memandang wajahku lagi

Aku tak sediam air diperigi
Yang tak berkocak selagi tidak dicari
Aku cuma mengagumi si daun keladi
Siapapun tak mampu merubah pendirian hati
Mempertahankan dirinya sendiri
Dan tak berpaling walau sering  ia disakiti

Bagaimanapun aku percayakan hakikat ini
Nanti nanti pasti keladi lelah membatukan diri
Suatu saat keladi pasti mencari kelibat prasasti hati
Buat membawanya ke alam yang lebih berwarna warni

Mungkin saatnya tak mampu kita ramali
Ibarat buah nangka yang kulitnya berduri
Seadanya duri kan tetap mampu menyakiti
Saat itu yang masih belum pernah terpasti
Aku kan tetap menanti..bila hari hati ini mungkin tercuri

~~eat well, live well, & study well~~